Tips Cara Memakai Jilbab Sesuai Bentuk Wajah | KATAMOCCA

Tips Cara Memakai Jilbab Sesuai Bentuk Wajah

September 27th, 2016 0 Comments

Cara Memakai Jilbab Sesuai Bentuk Wajah | Tips Memakai Jilbab Sesuai Bentuk Wajah

Pada postingan kali ini katamocca akan membagi info tentang Tips memilih Jilbab sesuai dengan bentuk wajah. Sebelum kita mengetahui Tips Cara Memakai Jilbab Sesuai Bentuk Wajah, ada baiknya kita mengetahui seberapa penting Jilbab itu bagi Perempuan Muslim.

Jilbab adalah salah satu elemen paling penting dari identitas kepribadian dari wanita Muslim. Sebuah Jilbab yang merupakan identitas perempuan Muslim, bisa dikenakan dalam gaya trendi dan modis begitu banyak. Dengan tuntutan perubahan hari ini, banyak metode telah diperkenalkan untuk mengenakan jilbab.

Tips Cara Memakai Jilbab Sesuai Bentuk Wajah

Kebanyakan wanita merasa bermasalah dalam mengenakan jilbab dengan benar. Padahal, mengenakan jilbab adalah sebuah seni, dengan sedikit latihan seseorang perempuan muslim akan bisa dan mendapatkan jilbab dalam gaya yang menarik dan berbeda.

Pasti sudah penasaran ingin mengetahui Tips Cara Memakai Jilbab Terlihat Menarik Dan Modern, yuk langsung saja kita simak dibawah ini :

  • Tips Cara Memakai Jilbab Untuk Wajah Bulat

Memang sebal memiliki wajah bulat, karena jika salah pilih jilbab jadinya wajah Anda akan terlihat kembung dan gemuk. Untuk Anda yang memiliki wajah bulat, siasati jilbab dengan undercaps yang mudah ditemukan di pasaran. Ekor kuda rambut Anda jika panjang, kemudian gunakan undercaps, jangan dicepol atau dikonde karena akan memberikan kesan kepala Anda bulat. Ikat jilbab, kemudian di bagian pipi bisa ditarik sampai separuh bagian pipi tertutup. Pastikan juga Anda kerasa nyaman dan tidak sesak ya. Berikutnya Anda bisa memasukkan sisa jilbab atau menghiasnya dengan bros.

  • Tips Cara Memakai Jilbab Untuk Wajah Lonjong atau Panjang

Untuk Anda yang berwajah lonjong atau panjang, Turkish style adalah yang paling pas dikenakan, karena akan memberikan kesan penuh dan lebih padat bagi wajah yang panjang. Anda boleh menggelung rambut Anda agar bentuk kepala Anda lebih bagus dan seimbang dengan wajah.
Wajah Persegi

Untuk Anda yang berwajah persegi sebaiknya gunakan jilbab rounded shape yang akan membingkai wajah menjadi lebih lembut dan menghilangkan garis-garis tajamnya. Hindari menggunakan warna-warna keras dan menyolok. Gunakan warna soft atau layer sehingga wajah terlihat lebih full.

  • Tips Cara Memakai Jilbab Untuk Wajah Oval

Bagi Anda yang berwajah oval, Anda bebas menggunakan berbagai macam style jilbab. Tinggal Anda padukan saja mana yang pas dengan warna kulit dan baju Anda dan dalam sekejap anda akan terlihat anggun,  manis dan menawan.
Tips umum memilih jilbab sesuai bentuk wajah : Sebaiknya pilih jilbab yang berbahan katun asli sehingga nyaman dan tidak panas saat dikenakan. Terlebih jilbab berbahan katun akan membantu kulit kepala dan rambut agar tetap bernafas lega.

Jilbab adalah kewajiban untuk setiap muslimah. Jilbab tak hanya memiliki manfaat ukhrawi namun banyak juga manfaat duniawinya. Demikian info kita kali ini tentang Tips Cara Memakai Jilbab Sesuai Bentuk Wajah semoga dapat menambah wawasan kita dan semoga bermanfaat.

 

If You Like This Post, Share it With Your Friends & Peers

Digg
stumbleupon
Delicious
facebook
twitter
reddit
rss feed bookmar
   

No Comment to “Tips Cara Memakai Jilbab Sesuai Bentuk Wajah”

  1. No Comment yet. Be the first to comment...

Leave your comment here:

FANPAGE

Top  blogs Site Meter free web site traffic and promotion Blog Directory & Business Pages - OnToplist.com Search Engine