Nama lahir      : Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo
Lahir              : 28 Desember 1976
Pekerjaan       : Artis
Tahun aktif     :1999–sekarang
Tinggi badan   :183 cm
Anak              :Azkanio Nikola Corbuzier
Situs web       :www.corbuzier.net
Akun Twitter   :@Corbuzier
Akun Youtube : Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier Pertama kali memulai karirnya sebagai pesulap, lalu merambah dunia presenter di salah satu stasiun televisi dan  sekarang juga populer sebagai YouTuber. Channel YouTube Deddy sudah memiliki lebih dari 3,5 juta subscriber.

Setiap melakukan sesuatu, dia tidak pernah setengah-setengah dan ini dibuktikan secara langsung dengan membangun channel youtubenya. Deddy membangun sebuah sebuah studio khusus senilai miliaran rupiah.

“Gue baru aja keluar uang sekitar Rp 6 miliar. Bodoh sih, tapi gue nganggapnya sebagai hobi,” kata Deddy Corbuzier, dalam video YouTube-nya, yang diunggah 8 Maret 2019 lalu.

Dalam video bertajuk GREBEK STUDIO 6 MILLIAR… PUNYA SENDIRI itu Deddy Corbuzier mengajak pemirsanya untuk melihat langsung studio yang baru dibangunnya. Dari luar, studio itu tampak seperti rumah pada umumnya. Namun, nuansa berbeda bisa dilihat ketika Deddy menyusuri sudut demi sudut ruangan pada bangunan berlantai dua tersebut.

Setiap ruangan dibuat dengan nuansa yang berbeda-beda. Ada ruangan yang terkesan nyaman dan lembut, dengan dominasi warna putih. Ada juga yang memunculkan nuansa mistis, dengan latar belakang dinding serba hitam.

Deddy COrbuzier juga punya memamerkan ruangan green screen. “Ini ruangan yang dipakai Azka untuk syuting. Dia sekarang lagi bikin channel tentang bahasa Inggris dan sebagainya,” terang Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier membuat studio editing yang ditempatkan di lantai atas. Deddy mengatakan, awalnya dia hanya menganggarkan dana tak lebih dari 4,5 miliar rupiah. Tapi, saat pembangunan berjalan, uang yang ia keluarkan jauh lebih besar.

“Rumah ini gue beli sekitar 4 M. setelah rumah gue beli, gue pikir untuk bangun dalemnya paling 300 juta cukup, ternyata gue ngabisin sekitar 2 M hanya untuk renovasi rumahnya dan dijadikan ruangan seperti ini,” kata Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier tak mau asyik sendiri di studionya. Deddy mengundang YouTuber lain untuk datang ke studionya dan berkolaborasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here