Beranda Hiburan Film Jangan Lewatkan Drakor While You Were Sleeping

Jangan Lewatkan Drakor While You Were Sleeping

712
0

Mengusung genre drama-romance, Film Series While You Were Sleeping menghadirkan artis papan atas sebagai pemeran utamanya yaitu Lee Jong Suk dan Bae Suzy. Secara garis besar dapat dikatakan bahwa drama ini bercerita tentang seseorang yang bisa melihat kejadian masa depan lewat mimpinya.

Suzy (Hong Joo) mempunyai kekuatan supranatural di mana dia sering bermimpi kejadian di masa depan. Mimpi-mimpinya cukup jelas dan setelah dia bangun dia akan menuliskan hal-hal yang dia lihat didalam mimpi.

Cerita ini dimulai dengan kejadian dimana ayahnya sendiri meninggal karena mengabaikan mimpi anaknya. Kejadian tersebut berhubungan dengan kejadian yang dialami oleh beberapa pemain lainnya termasuk Jae Chan.

Jalan hidup Hong Joo bersinggungan dengan Jae Chan (Lee Jong Suk), seorang jaksa muda, waktu Jae Chan menjadi tetangga baru Hong Joo. Tidak hanya itu, pria yang sedang dekat dengan Hong Joo yaitu Yoo Beom, seorang jaksa yang telah berganti profesi menjadi pengacara kriminal, yang merupakan guru les Jae Chan waktu dia masih duduk di bangku sekolah menengah. Mereka bertiga bertemu dan baru menyadari kalau ternyata mereka semua saling mengenal di malam Valentine.

Jae Chan ternyata terkadang memiliki mimpi yang sama dengan Hong Joo dan mulai ditampilkan pada kejadian di malam valentine. Pada malam valentine Hon Joo dan Yoo Beom pergi makan malam dan setelahnya mereka mengalami kecelakaan mobil yang seharusnya menyebabkan seorang polisi bernama Woo Tak (Jung Hae In) meninggal.

Yoo Beom yang tidak ingin ditangkap atas kejadian tersebut menukar posisi dia di kursi supir dengan Hong Joo yang sedang tidak sadarkan diri. Hong Joo koma selama hampir satu tahun dan ketika dia bangun dia kaget karena ibunya telah meninggal dan dia dituduh sebagai pembunuh karena dia kedapatan duduk di kursi supir waktu polisi datang ke TKP.

Jae Chan adalah jaksa yang ditugaskan untuk menangani kasus Hong Joo. Hong Joo berusaha meyakinkannya bahwa dia dijebak, bahwa yang mengemudi dan menabrak adalah Yoo Beom, tapi semua bukti forensik berkata lain. Akhirnya Hong Joo terjun dari atap rumah sakit untuk bunuh diri karena tidak kuat menanggung beban hidupnya. Jae Chan berusaha menangkapnya tapi gagal, dan saat itu juga Jae Chan terbangun dari mimpinya.

Jae Chan akhirnya memutuskan untuk mengubah kejadian dalam mimpinya tersebut dengan mengikuti Hong Joo dan Yoo Beom. Dia juga berusaha menghentikan mobil mereka sebelum kecelakan terjadi.

Cerita selanjutnya juga berkisar mengenai mimpi-mimpi yang mereka alami dan berusaha untuk mengubah masa depan dengan berpusat di story line Jae Chan.

Drama ini sangat seru. Dalam 16 episode (dari total 32 episode) ada 2 kasus yang ditangani dengan tempo yang pas dan tidak bertele-tele. Para aktor pendukung terlihat sangat meyakinkan, mulai dari pelaku kekerasan rumah tangga sampai dengan pelaku pembunuhan saudara kandung untuk mendapatkan klaim asuransi jiwa.

Lee Jong Suk sebagai Jae Chan berhasil menampilkan karakter yang alay, suka selfie ga jelas, slebor waktu di rumah, kontradiktif, tapi memegang janji. Melihat sikapnya yang berubah-ubah jauh lebih menyenangkan daripada melihat cowok yang pendiam dan dingin. Suzy sebagai Hong Joo juga sangat ekspresif, kocak, polos, dan peduli pada orang lain. Saya malah menduga karakter dia di sini sangat mendekati karakter aslinya di kehidupan nyata.

Film ini sangat cocok ditonton untuk mengisi waktu luang agan-agan yang kagak tau mau kemana dan ama siapa…..hehehe.

Genre Film : Kriminal, Jaksa, Hukum, Komedi, Drama, supranatural

Trailer While You Were Sleeping

Behind the Scene While You Were Sleeping

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here