Beranda Fashion Seni Lukis Tangan dengan Henna Jadi Trend di Semua Kalangan

Seni Lukis Tangan dengan Henna Jadi Trend di Semua Kalangan

676
0

Henna atau disebut juga mahendi henna adalah sejenis pacar yang diramu dari daun tanaman yang bernama henna atau lawsonia inermis. Kata henna berasal dari bahasa arab al-hana’a. Sulit diprediksi dari mana henna berasal, sebab seni ini diperkirakan telah berkembang hamper 5000 tahun lamanya.

Berbagai jenis mahendi tersedia seperti henna merah, henna hitam, glitter, batu. Berbagai warna yang digunakan untuk menghias desain mendhi atau anda hanya dapat pergi yang tradisional. Setiap tangan tanpak luar biasa dengan Mehdi dan saat ini ada menggila untuk menhdi diluar negeri seperti amerika, inggris. Mereka memakainya sebagai tato temprore.

Tato asal India yang biasa dikenal dengan Henna, kini mulai disukai masyarakat tanah air khususnya remaja putri.

Perkembangan zaman menjadikan henna ini kian ngetrend. Salon dan spa bahkan mal telah menyediakan perlengkapan Mehndi sehingga sangat mudah didapatkan. Apalagi perempuan ingin selalu tampil fashionable.

Pada awal mulainya hanya digunakan oleh beberapa kalangan, saat ini semakin tidak terbatas. semua suku, kalangan sudah mulai ikut menggunakan henna.

Baru-baru ini, tato henna telah menjadi populer di seluruh dunia. Hal ini di anggap sebagai fashion yang tidak hanya di sukai oleh kalangan remaja tapi juga oleh orang-orang dewasa yang setiap saat ingin selalu tampil modis. Tato henna ini adalah aksesoris untuk menjadi lebih stylish.

Desain tato henna memiliki beragam makna dalam setiap budaya karena beberapa desain terkadang mewakili sebuah harapan, kebijaksanaan,kesehatan,perlindungan dan juga semangat. Tato Henna pada umumnya berwarna cokelat. Namun beberapa desainer tato menciptakan beberapa kombinasi warna agar lebih terlihat elegan. Henna dianggap sebagai tato yang menyenangkan. Karena semua motifnya adalah tentang kreatifitas untuk menghasilkan desain yang memuaskan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here