Home Tekno Gadget Dell XPS 13 dengan Processor Intel Core i5 dan RAM 8

Dell XPS 13 dengan Processor Intel Core i5 dan RAM 8

33
0
@Kaskus

Memiliki sebuah laptop dengan processor tangguh memang sangat diimpikan bagi semua kalangan yang bergerak dibidang desain grafis, gaming, web developper, dan sebagainya. Kapasitas RAM yang lebih besar tidak selalu menguntungkan karena bisa memicu bottlenecking, sehingga performa yang dihasilkan dapat berjalan secara maksimal.

@Kaskus

Laptop besutan Dell yang cukup terkenal ini merupakan sebuah laptop dengan dapur pacu yang sangat mumpuni, sehingga laptop ini sangat direkomendasikan untuk aktifitas komputasi yang terbilang berat. Untuk sektor spesifikasi laptop ini mengusung penggunaan processor Intel Core i5, memori RAM 8 GB, SSD 128 GB, serta mengusung penggunaan grafis berupa Intel HD Graphics 520.

Dilansir dari situs BukaReview,  Salah satu keunggulan dari Dell XPS 13 versi 2018 adalah desainnya yang begitu keren. Ia masih mempertahankan layar bezel-less, ciri khas dari seri Dell XPS selama ini. Dell XPS 13 terbaru ini hadir seperti yang kamu harapkan dari sebuah laptop high-end, semua ini berkat rangka almunium dan kualitas rancang bangun yang solid.

Sumber: Laptop Reviews

Kali ini Dell mengeluarkan varian warna putih untuk membuatnya terlihat lebih fashionable. Lapisan fibernya membuat laptop ini terasa nyaman digunakan dan Dell mengklaim lapisan ini tahan terhadap noda.

Sumber: Alphr

Dell menghadirkan layar selebar 13.3 inci yang dapat pilihan resolusi 1080p hingga 4K pada puncaknya. Kamu juga mendapatkan pilihan layar standar atau layar sentuh dan fitur HDR. Fitur ini akan membuat kamu dapat melihat video lebih terang dan gelap daripada sebelumnya. Tentunya, makin canggih pilihan layarnya, harganya bakal makin tinggi.

Bezel “InfinityEdge”-nya 23 persen lebih tipis dibandingkan sebelumnya, menurut penjelasan dari Dell, meskipun mungkin kamu tidak akan menyadarinya karena laptop ini sudah terlihat tipis dari awalnya.

Sedikit perubahan juga terdapat pada letak webcam 720p. Kini webcam tersebut berada di tengah-tengah bagian bawah, sebelumnya berada di area pinggir. Dengan reposisi ini akan memudahkan kamu untuk mengatur posisi wajah saat video call. (deL)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here